Makna Angka 22 untuk Djokovic

Selasa, 02 September 2014 - 11:20 WIB
Makna Angka 22 untuk Djokovic
Makna Angka 22 untuk Djokovic
A A A
NEW YORK - Buat sebagian orang angka mempunyai makna, tak terkecuali Novak Djokovic. Petenis Serbia itu ternyata memaknai angka 22 itu sebagai tantangan untuk dihadapi setelah lolos ke perempat final. Ini adalah penampilan ke-22 Djokovic di perempat final secara berturut-turut di seri grand slam dalam delapan tahun.

Djokovic memastikan langkahnya di perempat final setelah menang atas Philipp Kohlschreiber 6-1, 7-5, 6-4 di Stadion Louis Armstrong, Selasa (2/9). Selain angka 22, petenis peringkat satu dunia itu juga tengah membidik angka 5 untuk tampil di final.

"Saya jelas sangat senang dengan begitu banyaknya bisa tampil di perempat final perempat final grand slam. Saya menghargai turnamen dan untuk selalu menampilkan yang terbaik. Jelas saya termotivasi untuk meneruska masa depan. Saya merasa baik pada pertandingan dan penampilan saya." tuturnya dilaman ATP.

Soal kondisi fisik, Djokovic mengaku dirinya dalam kondisi siap tempur. "Secara keseluruhan kondisi saya baik. Hal inilah yang membuat keyakinan saya bertambah menghadapi pertandingan selanjutnya."

Di perempat final, Djokovic akan bertemu dengan Andy Murray. Pertarungan ini sejak awal sudah diduga sebelumnya dan akan menjadi salah satu partai yang ditunggu penggila tenis dunia. Murray lolos ke perempat final setelah membungkam mulut besar Jo-Wilfried Tsonga dengan 7-5,7-5, 6-4.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0296 seconds (0.1#10.140)