Azarenka Semprot Wartawan

Selasa, 02 September 2014 - 11:55 WIB
Azarenka Semprot Wartawan
Azarenka Semprot Wartawan
A A A
NEW YORK - Kemenangan yang diperoleh Victoria Azarenka tidak berbuntut manis. Malah Azarenka terlihat sewot dengan wartawan usai laga. Tak ayal mantan petenis nomor satu dunia itupun menyemprot pewarta yang menanyakan seputar kondisi cedera kakinya.

Azarenka lolos ke perempat final setelah mengalahkan petenis kualifikasi Aleksandra Krunic 4-6, 6-4, 6-4. Usai pertandingan seperti dilaporkan, brecorder, Selasa (2/9), seperti biasa digelar jumpa pers.

Nah, pada saat sesi tanya jawab, seorang wartawan menanyakan mengenai kondisi cedera kaki yang membuat permainannya musim ini tidak maksimal. Azarenka pun tersulut emosi. Sebab, menurutnya pertanyaan itu terus berulang ditanyakan. Ia meminta agar semua perihal cedera kaki tidak perlu ditanyakan lagi.

"Pertanyaan Anda seolah-olah saya nyaris mati karena diserang 10 ekor hiu dan saya selamat. Anda tahu saya ditolong lumba-lumba,"jawabnya ketus.

"Kondisi saya ini bukan hal yang rumit. Apa yang saya nikmati ini bermain tenis. Percuma kalau terus membicarakan cedera saya. Itu sudah terjadi di masa lalu. Saya tidak mempunyai jin dalam botol membalikan masa lalu," semprot Azarenka.

Tahun ini penampilan Azarenka memang tidak terlalu menggembirakan. Akibat deraan cedera kaki, ia harus rehat selama lima bulan di awal musim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4946 seconds (0.1#10.140)