Simon Buat Ballgirls Menangis

Rabu, 03 September 2014 - 11:24 WIB
Simon Buat Ballgirls Menangis
Simon Buat Ballgirls Menangis
A A A
NEW YORK - Kejadian miris, tragis, sekaligus memilukan sesaat sebelum duel babak keempat AS Terbuka saat mempertemukan Gilles Simon melawan Marin Cilic. Entah disengaja atau tidak, Simon berbuat ceroboh dengan memukul bola yang melesat dan mengenai mata seorang ballgirls--gadis pemungut bola. Ballgirls itu pun menangis karena kerasnya bola yang mengenai mata kirinya.

Kejadian ini berlangsung saat pemanasan. Simon yang tengah melakukan pemanasan servis tanpa terkendali bolanya melesat ke arah gadis berambut coklat yang duduk di pinggir lapangan. Simon pun akhirnya menghampiri sang gadis kecil itu untuk meminta maaf.

Petenis Prancis itu sampai 10 kali meminta maaf atas ulahnya yang membuatnya terus menangis di kotak yang disediakan untuk wasit yang bertugas di pinggir net. "Ini sangat berbahaya jika bola mengenai mata. Saya ingin memastikan gadis itu baik-baik saja, sebab saya lihat dia masih ingin berada di lapangan. Tapi itu benar-benar menyakitkan," ujar Simon dilansir reuters, Rabu (3/9).

Simon sampai 10 kali bertanya soal kondisi ballgirls itu. "Dan jawaban selalu sama. Saya berharap dia baik-baik saja," lanjut Simon.

Beruntung ballgirls itu baik-baik saja. Sebab, Simon tercatat sebagai petenis dengan servis keras, yakni 236,5 kilometer per jam.

Entah karena peristiwa itu atau memang hanya kebetulan, Simon akhirnya gagal meraih kemenangan setelah ditundukkan Cillic yang mengalahkannya dengan skor 5-7, 7-6, 6-4, 3-6, 6-3.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5429 seconds (0.1#10.140)