Bupati Wajo Janjikan Bonus

Kamis, 04 September 2014 - 15:04 WIB
Bupati Wajo Janjikan Bonus
Bupati Wajo Janjikan Bonus
A A A
SENGKANG - Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru menjanjikan bonus menjanjikan bonus bagi para kontingen Kabupaten Wajo yang meraih juara di Porda XV Kabupaten Bantaeng mendatang.

"Mengenai besarnya kita akan rapatkan dengan KONI dan ketua kontingen," kata Bupati Wajo Burhanuddin Unru, saat melepas kontingen Porda XV dan kontingen Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) III Kabupaten Wajo di ruang pola kantor Bupati, Kamis (4/9).

Pada porda tersebut, Kabupaten Wajo, menargetkan juara umum III. Hal ini dikarenakan di era tahun 1960 - 1970 Wajo pernah disegani dalam hal prestasi olahraga dan juga dikenal sebagai gudang atlet sepakbola. "Melalui pelaksanaan Porda kali ini kami berharap Wajo bisa meraih juara umum III," kata Bupati.

Dia juga berpesan, para ketua kontingen memperhatikan kebutuhan para atlet selama di Bantaeng serta kesulitan-kesulitan non teknis yang dihadapi atlet. Pada Porda kali ini, Kabupaten Wajo mengirimkan 121 atlet dan mengikuti 17 cabang olahraga dari 29 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Sebelumnya, pada pelaksanaan Porda XIV 2010 di Kabupaten Pangkep kontingen Kabupaten Wajo hanya berada di posisi 11, dan menyabet juara umum 2 di ajang Pekan Olahraga Penyandang Cacat Daerah (Popcada).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8469 seconds (0.1#10.140)