Nishikori Kirim Pesan Perlawanan

Selasa, 09 September 2014 - 13:05 WIB
Nishikori Kirim Pesan Perlawanan
Nishikori Kirim Pesan Perlawanan
A A A
NEW YORK - Kei Nishikori memang gagal meraih gelar di AS Terbuka. Namun petenis Jepang itu telah mengirimkan pesan perlawanan kepada semua petenis, termasuk penghuni peringkat atas dunia, seperti Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Roger Federer.

Dalam duel pamungkas yang berlangsung di Stadion Arthur Ashe, Selasa (9/9), Nishikori memang jauh dari penampilan sebelumnya. Ia hanya bisa menyaksikan saat bola silang backhand Marin Cilic meluncur tanpa bisa diantisipasi dan ahirnya ia pun kalah 3-6, 3-6, 3-6.

Kecewakah petenis 24 tahun itu ? Pastinya kecewa. Namun kekalahan ini tidak memutuskan aliran semangat yang dibangun sejak babak pertama di seri grand slam terakhir musim ini.

"Saya pikir, saya sudah memperlihatkan potensi untuk bisa mengalahkan semua siapa saja. Jadi jika saya dapat mempertahankan latihan keras dan berlatih keras, saya kira peluang menjadi juara terbuka," ucap Nishikori memberikan pesan perlawanan kepada persaingnya dilansir laman resmi ATP.

Soal kekalahannya dari Cilic tidak membuatnya gusar. Bahkan ia mengaku dapat pelajaran berharga dalam dua pekan di New York. "Saya tidak mengharapkan sesuatu di sini. Sebab, semua tahu sebelumnya saya mengalami cedera dan hanya sedikit berlatih. Banyak hal positif yang saya peroleh dan di dua pekan ini saya bisa mengalahkan Stan (Wawrinka) dan Novak (Djokovic). Kecewa pastilah, tapi saya mendapatkan pengalaman bagus selama dua pekan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5073 seconds (0.1#10.140)