Raksasa Polandia Bangun dari Tidur

Kamis, 11 September 2014 - 19:43 WIB
Raksasa Polandia Bangun dari Tidur
Raksasa Polandia Bangun dari Tidur
A A A
DZIERZONIOW - Raksasa kelas berat Polandia, Mariusz Wach terbangun dari tidurnya. Petinju berjuluk The Viking itu dikabarkan akan kembali bertarung di ring tinju profesional, setelah dua tahun belakangan ini tidak pernah aktif lagi.

Seperti dilaporkan Bokser, veteran 35 tahun itu direncanakan akan menjalani pertarungan delapan ronde melawan petinju 38 tahun asal Serbia, Samir Kurtagic di Dzierzoniow, Polandia, pada 18 Oktober mendatang. Laga ini akan menjadi penampilan profesional Wach yang ke-29, sementara bagi Kurtagic akan menjadi duel ke-19.

Kali terakhir penampilan Wach terjadi pada November 2012 di Hamburg, Jerman, ketika petinju 202cm itu menderita kekalahan angka mutlak dari juara dunia IBF/IBO/WBO/WBA Super, Wladimir Klitschko. Usai kekalahan tersebut, Wach ketahuan positif menggunakan doping, dan dia mendapat hukuman dari badan pengatur tinju di Jerman. Setelah itu, Sejumlah masalah membuatnya tak banyak beraktivitas di dunia tinju.

Hingga saat ini, Wach memiliki catatan 27 kemenangan (15KO) dan satu kekalahan selama melakoni duel tinju profesional. Sedangkan Kurtagic sudah membukukan 12 kemenangan (8KO) dan enam kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)