Marquez Sengaja Biarkan Lorenzo di Depan

Minggu, 14 September 2014 - 10:50 WIB
Marquez Sengaja Biarkan Lorenzo di Depan
Marquez Sengaja Biarkan Lorenzo di Depan
A A A
MISANO - Juara dunia Marc Marquez gagal untuk mengamankan barisan depanuntuk pertama kalinya musim ini, oleh karenanya Marquez harus start dari posisi empat di bawah dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Marc Marquez di seri MotoGP Misano, Italia Minggu (14/9). Namun hal ini merupakan strategi Marquez yang sengaja membiarkan Lorenzo di depan

Pembalap berusia 21-tahun merasa kurang percaya diri Dengan ban depan di motor RC213V. Meskipun demikian, lap tercepat Marquez mempu mencetak waktu 1m 33.360 detik hanya beda 0.122 detik di belakang Lorenzo dan Marquez Tetap optimis terhadap peluangnya untuk balap pada hari Minggu.

"Kemarin itu hujan dan itu untuk semua orang yang sama meraskan balap saat hujan, tapi hari ini kita akan berjuang untuk menemukan set-up terbaik," kata Marquez Seperti dilansir Crash, Minggu (14/9).

"Tentu saja saya akan mendorong satu lap, saya pikir itu jauh lebih penting untuk balapan di Misano. Sekarang saatnya untuk bekerja dengan baik dan mencoba hal yang berbeda. Oke, kita berada di baris kedua tapi kami sepersepuluh lebih lambat dari pembalap Yamaha Lorenzoyang lebih kuat saat ini, tapi besok kami berharap menjadi salah satu langkah di depan, "aku menambahkan.

Lorenzo berhasil mengangkangi pembalap Ducati, Andrea Iannone yang sempat tampil baik di sesi latihan ketiga. Di sesi kualifikasi, Iannone hanya menempati posisi kedua dengan catatan waktu 1m 33.289 s atau berselisih 0.051 detik dengan Lorenzo.

Posisi ketiga ditempati rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi. The Doctor mampu memenangi persaingan dengan Marc Marquez usai mencatatkan waktu 1m 33.302 detik. Marquez sendiri hanya mampu menduduki posisi empat dengan waktu 1m 33.360 detik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3582 seconds (0.1#10.140)