Lorenzo Ajak Rossi Keroyok Marquez

Minggu, 14 September 2014 - 12:06 WIB
Lorenzo Ajak Rossi Keroyok Marquez
Lorenzo Ajak Rossi Keroyok Marquez
A A A
MISANO - Jorge Lorenzo merebut posisi teratas dengan catatan waktu 1m 33.238 detik, sementara Valentino Rossi melengkapi barisan depan dengan merebut posisi tiga sementara Marc Marquez berada di baris empat. Melihat kompetisi Lorenzo yakin Rossi bisa menahan laju Marquez di MotoGP Misano, Minggu (14/9).

Lorenzo berhasil mengangkangi pembalap Ducati, Andrea Iannone yang sempat tampil baik di sesi latihan ketiga. Di sesi kualifikasi, Iannone hanya menempati posisi kedua dengan catatan waktu 1m 33.289 detik atau selisih 0.051 detik dengan Lorenzo.

Posisi ketiga ditempati rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi. The Doctor mampu memenangi persaingan dengan Marc Marquez usai mencatatkan waktu 1m 33.302 detik. Marquez sendiri hanya mampu menduduki posisi empat dengan waktu 1m 33.360 detik.

"Akhirnya setelah waktu yang sangat lama, kami membuat posisi pole jadi saya sangat bangga. Dari awal kami sudah kompetitif, tidak seperti di Silverstone di mana kita memiliki beberapa masalah, "kata Lorenzo seperti dilansir Crash.

" Sepertinya Yamaha bekerja sangat baik pasalnya Rossi juga sangat cepat,"

Lorenzo kini berharap untuk membuat peluang besar dari 'keuntungan kecil' sebagai tawaran harus dirinya membuat strategi dengan Rossi untuk tidak meloloskan kemenangannya di Misano.

" Yang penting besok, itu adalah hari kami membuat awal yang baik dan mencoba untuk memimpin dan memenangkan perlombaan," kataku.

"Berada di baris depan, memberikan keuntungan kecil di awal jadi saya akan mencoba untuk membuat keuntungan dari itu dan mendorong diri di lap pertama. Ini tidak akan mudah untuk pergi Memiliki kecepatan yang baik dan yang lain akan berada di sana tapi aku akan mencoba."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3331 seconds (0.1#10.140)