Target Pertama Selesai, Rossi Bidik Tempat Pedrosa

Senin, 15 September 2014 - 08:35 WIB
Target Pertama Selesai, Rossi Bidik Tempat Pedrosa
Target Pertama Selesai, Rossi Bidik Tempat Pedrosa
A A A
MISANO - Valentino Rossi kembali mengirimkan sinyal kepada rivalnya di musim ini. Kemenangan perdana di San Marino akhir pekan kemarin, seolah menjadi tamparan bagi kompetitornya di ajang balap MotoGP.

Pasalnya, pembalap yang sudah mengoleksi tujuh gelar dunia itu memperlihatkan kepiawaiannya dalam mengendarai Kuda Pacu YZR M-1 di Sirkuit Misano. Usia sekali lagi tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur dan itu telah dijawab Rossi ketika mengakhiri puasa kemenangan dengan berdiri di podium pertama pada balapan seri ke-13 musim ini.

Pemilik nomor 46 itu mengakui bahwa target pertamanya telah berhasil diselesaikan dengan baik, yakni mengamankan kemenangan di musim ini. Sekarang pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor itu tengah membidik target selanjutnya.

Dani Pedrosa adalah salah satu pembalap yang ingin dikalahkannya. "Saya punya target penting di musim ini. Yang pertama adalah memenangkan balapan dan saya melakukannya hari ini. Sebenarnya target utama saya adalah tampil semaksimal mungkin di setiap balapan dan berjuang untuk memperebutkan tempat di podium. Dan setelah itu, mencoba untuk menggeser Dani di peringkat kedua di kejuaraan dunia," tutur Rossi dikutip Crash, Senin (15/9).

Ketika disinggung tentang persiapan yang akan dilakukan jelang balapan di Aragon pada 28 September mendatang, dia berkata: "Setiap balapan adalah cerita yang berbeda. Jadi kita harus me-restart dari nol saat turun di Aragon dan mencoba untuk berada di barisan terdepan lagi."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4558 seconds (0.1#10.140)