Wozniacki Kecanduan Tampil di Final Grand Slam

Senin, 15 September 2014 - 17:32 WIB
Wozniacki Kecanduan Tampil di Final Grand Slam
Wozniacki Kecanduan Tampil di Final Grand Slam
A A A
TOKYO - Caroline Wozniacki kencanduan tampil di grand slam menyusul hasil manis di AS Terbuka. Petenis Denmark tersebut baru sekali mencicipi tampil di laga pamungkas di grand slam sebelum dikalahkan Serena Williams di AS Terbuka sejak enam tahun lalu.

Keberhasilannya mencapai babak akhir menempatkan Wozniacki kembali berada di peringkat 10 Besar dunia. Ia kini berada di posisi sembilan dunia setelah sebelumnya berada di peringkat 18 dunia awal Maret lalu. Prestasi terbaik sahabat Serena pernah terjadi pada 2010 dan 2011 silam saat menduduki posisi puncak.

Kini petenis cantik tersebut mencoba meraih prestasi di Tokyo. Ia akan tampil di Pan Pacific Terbuka yang mulai gelar awal pekan ini. Ia pun menolak anggapan jika kalau penampilannya kini jauh berbeda dari sebelumnya.

"Saya menyelesaikan tahun ini dengan berada di 10 Besar dunia dalam enam tahun. Jadi saya terus bekerja keras. Saya yakin tahun depan akan bermain baik. Semuanya akan berjalan baik dan terus meningkat,"ucapnya dilansir reuters, Senin (15/9).

Petenis 24 tahun itu memang bertekad menjadi mencuri satu gelar grand slam. Maklum selama berkarir, ia belum sekalipun meraih gelar bergengsi itu walau pernah berlaga di final. Sayangnya pada 2009 ia dikalahkan Kim Klijsters juga di AS Terbuka. Karenanya, Wozniacki kecanduan ingin kembali tampil di final dan akan mengangkat trofi untuk pertama kali.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6562 seconds (0.1#10.140)