Tampilan Segar NBL Musim Depan

Senin, 15 September 2014 - 19:31 WIB
Tampilan Segar NBL Musim Depan
Tampilan Segar NBL Musim Depan
A A A
JAKARTA - Tampilan baru yang lebih segar dan berkelas siap menyambut musim baru National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015. Klub-klub kontestan liga basket kasta tertinggi tanah air ini akan berkompetisi dengan jersey baru.

Hasil kolaborasi istimewa dari Li Ning, brand olahraga kelas dunia asal China, dengan desainer papan atas tanah air, Oscar Lawalata. Untuk kali pertama di dunia basket tanah air, jersey pertandingan didesain secara khusus oleh perancang busana papan atas Indonesia.

PT DBL Indonesia selaku penyelenggara liga memperkenalkan karya seni istimewa ini kepada media dan masyarakat di Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta, Senin (15/9). Acara launching pun dikemas spesial dan elegan.

”Dengan bangga, kami memperkenalkan sesuatu yang baru lagi untuk penggemar basket di Indonesia. Sekaligus memberi warna baru lagi untuk dunia olahraga di tanah air," ucap Azrul Ananda, Commissioner NBL Indonesia sekaligus Direktur PT DBL Indonesia.

Sebagai pionir fashion di Indonesia, Oscar sangat bersemangat dalam menunjukkan dukungan besarnya kepada industri olahraga basket tanah air. Menurutnya, basket sangat pas bila dipadupadankan dengan fashion.

”Olahraga ini telah menjadi bagian dari lifestyle. Saat ini, banyak atlet yang semakin fashionable. Itulah yang membuat saya tertarik untuk ikut menjadi bagian dari kolaborasi ini,” tambah Oscar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5331 seconds (0.1#10.140)