Lorenzo Puas Semburan Yamaha YZR-M1 Bertambah

Selasa, 16 September 2014 - 07:02 WIB
Lorenzo Puas Semburan Yamaha YZR-M1 Bertambah
Lorenzo Puas Semburan Yamaha YZR-M1 Bertambah
A A A
MISANO - Menempati posisi dua Jorge Lorenzo seri ketigabelas MotoGP 2014 di sirkuit Misano, Italia rupanya tak membuat pembalap Spanyol itu senang. Kendati demikian Lorenzo puas kini semburan motor Yamaha YZR-M1nya sama kencengnya dengan Honda milik Marquez..

Start terdepan, pembalap asal Spanyol itu harus menyerah dari rekan setimnya, Valentino Rossi. Beberapa lap juga udah sempat mimpin jalannya balapan. Tapi Rossi yang start dari posisi ketiga langsung berada tepat di belakang Lorenzo sedari tikungan pertama pada lap 1.

"Saya sangat senang bisa melihat Yamaha ada di podium pertama dan kedua. Yamaha kali ini punya kecepatan yang bagus, meskipun tidak ada masalah dengan ban depan, akan susah untuk menang, karena Rossi sangat cepat. Tapi mungkin saya bisa bersaing dengannya," ungkap Lorenzo.

Meski sama-sama menjadi joki tim Yamaha, persaingan di lintasan antara Lorenzo dan Rossi memang tidak terelakan. Tapi, usaha Lorenzo akhirnya harus kandas dengan kegilaan Rossi yang melahap 28 lintasan dengan ganas.

"Saya sangat kecewa dengan hasil lomba ini. Kalau saya tidak menang, saya berharap bisa memberikan perlawanan. Tapi Yamaha 1-1 lebih bagus buat kami. Saya tahu setelah berlatih dengan Rossi,"ucapnya dilansir foxsport.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7794 seconds (0.1#10.140)