Hubungan Ivanovic dan Schweinsteiger Berakhir

Selasa, 16 September 2014 - 17:00 WIB
Hubungan Ivanovic dan Schweinsteiger Berakhir
Hubungan Ivanovic dan Schweinsteiger Berakhir
A A A
NEW YORK - Hubungan asmara petenis Ana Ivanovic dan pesepakbola Bastian Schweinsteiger harus berakhir. Tanpa banyak yang mengetahui jika kedua atlet dari cabang yang berbeda itu telah memadu kasih selama dua bulan.

Kabar kebersamaan mereka, seperti dilaporkan ISerbia, Selasa (16/9), itu terpublikasi beberapa saat setelah Ivanovic tersisih di AS Terbuka. Keduanya tertangkap kamera sedang berjalan sambil menggandeng tangan di sebuah tempat di Amerika Serikat.

Sayangnya, hubungan asmara mereka akhirnya kandas. Schweinsteiger yang menjadi pilar penting saat Jerman menjadi juara dunia di Brazil beberapa bulan lalu itu mengambil langkah mundur dan memilih kembali kepelukan Sarah Brander.

Pemain berusia 30 tahun itu ternyata memilih meneruskan hubungannya dengan Brander yang sudah dikencaninya selama tujuh tahun. Bahkan kabar hubungannya dengan Ivanovic itu sempat membuat Brander meradang. Namun akhirnya perdamaian bisa tercapai di sebuah hotel. Hati Brander luluh juga setelah mendengarkan penjelasan Schweinsteiger. Mereka pun akhirnya menghabiskan malam bersama.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3795 seconds (0.1#10.140)