Nishikori Jadi Brand Ambassador Jaguar

Rabu, 17 September 2014 - 23:59 WIB
Nishikori Jadi Brand Ambassador Jaguar
Nishikori Jadi Brand Ambassador Jaguar
A A A
TOKYO - Menjadi finalis AS Terbuka membawa berkah buat Kei Nishikori. Petenis Jepang itu langsung disambut sodoran iklan, salah satunya dari pabrikan mobil mewah, Jaguar.

Atas prestasinya ini, petenis 24 tahun itu langsung dinobatkan sebagai brand ambassador. Dalam perkenalannya ke publik, nampak petenis yang sekarang berada di peringkat delapan dunia itu mejeng di depan Jaguar F-TYPE V8 S Convertible.

Ke depannya, Jaguar akan menjadi salah satu sponsor Nishikori. Ia menjadi petenis Jepang bahkan Asia pertama yang masuk final grand slam setelah 1933.

"Kami senang bisa bekerjasama dengan Nishkori. Dia adalah salah satu pemain enerjik di Jepang sekarang. Kami mempunyai komitmen untuk membangun lebih kuat lagi citra kami melalui Nishikori. Saya percaya kerjasama ini akan memberikan inspirasi satu sama lain di antara kami," ucap Chief Executive Jaguar, Jepang, Magnus Hansson dilansir sportspro, Rabu (17/9).

Nishikori sekarang akan bergabung dengan petenis yang sebelumnya sudah menjadi brand ambassador produk mobil. Sebelumnya sudah ada Novak Djokovic (Peugeot), Roger Federer (Mercedes), Rafael Nadal (Kia), Maria Sharapova (Porsche), Li Na (Mercedes) dan Sabine Lisicki (Peugeot).

Dengan adanya kerjasama ini diyakini jumlah tabungan Nishikori akan semakin bertambah. Forbes memperhitungan sejak Juni 2013 hingga Juni 2014, petenis yang tinggal di Florida, AS berada di peringkat sembilan petenis berpenghasilan tertinggi di dunia. Jumlah pendatannya sampai saat ini diperkirakan mencapai USD 11 JUta atau setara dengan Rp 8,5 Miliar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)