Tinggalkan Brook, Khan Datangi Mayweather Jr.

Kamis, 18 September 2014 - 14:06 WIB
Tinggalkan Brook, Khan Datangi Mayweather Jr.
Tinggalkan Brook, Khan Datangi Mayweather Jr.
A A A
BOLTON - Mantan juara dunia tinju kelas welter junior IBF/WBA Super, Amir Khan sepertinya sudah mulai kehilangan gairah untuk bertarung dengan juara kelas welter IBF, Kell Brook. Khan mulai menjauhi mega duel sesama petinju Inggris itu, menyusul insiden penikaman yang dialami Brook, awal bulan ini.

"King" Khan yakin jika pesaing senegaranya itu bakal membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyembuhkan cedera penikaman dan mempersiapkan pertarungan domestik super.

Sembari menantikan pulihnya The Special One --julukan Brook--, Khan mengalihkan perhatiannya ke juara WBC/WBA Super, Floyd Mayweather Jr., yang akhir pekan kemarin sukses meraih kemenangan kedua atas Marcos Maidana. Seusai menundukkan Maidana, Mayweather Jr. sudah mengagendakan Mei tahun depan sebagai waktu penampilannya berikutnya.

"Kell Brook, saya tidak berpikir dia akan sembuh dari cedera yang dia alami itu.... (duel super) itu terlalu cepat. Kami melihat nama besar. Anda tidak bisa benar-benar menempatkan nama tersebut secara bersama-sama, Floyd Mayweather Jr. dan Kell Brook," tutur Amir Khan, dikutip Telegraph.

"Kita bicara tentang orang-orang seperti Manny Pacquiao dan Mayweather Jr. Kell Brook merupakan sebuah pertarungan yang akan terjadi, tapi saya benar-benar ingin melawan Mayweather Jr. Saya tidak mau ketinggalan," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)