Niculescu Diuji Pembunuh Raksasa

Kamis, 18 September 2014 - 16:17 WIB
Niculescu Diuji Pembunuh Raksasa
Niculescu Diuji Pembunuh Raksasa
A A A
GUANGZHOU - Dua petenis non-unggulan, Monica Niculescu dari Rumania dan Wang Yafan (China) akan saling bersaing untuk memperebutkan satu tiket final Guangzhou Terbuka, setelah mereka berhasil menjinakkan lawannya masing-masing di semifinal, Kamis (18/9).

Niculescu, yang menghuni peringkat 60 dunia, tercatat menghabiskan waktu sekitar 93 menit guna merebut kemenangan dua set langsung 6-2, 6-2 atas WTA Rising Star asal Puerto Rico, Monica Puig.

Sementara itu, Wang, yang masuk ke dalam turnamen melalui wild card, harus berjuang keras dalam perang saudara melawan Kai-Lin Zhang. Meski sempat tertinggal, Wang mampu bangkit dan mengemas kemenangan 3-6, 6-2, 6-2 dalam pertandingan yang memakan waktu hingga dua jam empat menit.

Niculescu, 26 tahun, dan Yafan belum pernah bertemu sebelumnya. Namun jika menilik perjalanan mereka selama di Guangzhou, maka Niculescu masih lebih unggul ketimbang pemain 20 tahun itu. Sejak pertandingan pertama, Niculescu belum pernah kehilangan satu set pun. Sementara Yafan sudah kehilangan dua set dalam tiga pertandingan menuju semifinal.

Kendati demikian, Niculescu tidak serta merta bisa memandang Yafan sebelah mata. Pasalnya, petenis nomor 251 dunia itu merupakan pembunuh raksasa. Pada pertandingan pertama, dia sanggup memulangkan unggulan teratas, Samantha Stosur.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4127 seconds (0.1#10.140)