Hartadi Bangga Siman Pembawa Merah-Putih

Jum'at, 19 September 2014 - 16:30 WIB
Hartadi Bangga Siman Pembawa Merah-Putih
Hartadi Bangga Siman Pembawa Merah-Putih
A A A
INCHEON - Manajer tim renang Indonesia, Hartadi Noetjojo bangga ketika anak asuhnya I Gede Siman Sudartawa diberi kepercayaan membawa bendera Merah Putih dalam upacara pembukaan Asian Games XVII di Incheon, Korsel, Jumat (19/9) malam.

Siman merupakan spesialis turun di ajang multi event ini. Tercatat, perenang asal Bali sudah menorehkan sejumlah prestasi mengesankan di event empat tahunan tersebut.

Sebut saja SEA Games. Perenang kelahiran Klungkung, 8 September 1994, sudah mengantongi enam medali emas dan satu perak. Melalui pertimbangan itulah yang membuatnya terpilih menjadi ikon Asian Games XVII bagi kontingen Indonesia.

Hartadi berharap kepercayaan yang telah diberikan bisa diiringi Siman dengan prestasi. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kebahagiaan masyarakat Tanah Air akan bertambah.

"Saya berharap, kebanggaan membawa bendera Merah Putih bagi Siman harus diiringi dengan pencapaian prestasi puncak. Bila semua itu berjalan dengan lancar, maka akan menambah kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat di Tanah Air," jelas Hartadi dikutip Satlak Prima.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4690 seconds (0.1#10.140)