Dennis Rodman Ajak Pimpinan ISIS Bertobat

Minggu, 21 September 2014 - 11:06 WIB
Dennis Rodman Ajak Pimpinan ISIS Bertobat
Dennis Rodman Ajak Pimpinan ISIS Bertobat
A A A
NEW YORK - Niat legenda NBA Dennis Rodman untuk menemui Abu Bakar al-Baghdadi pimpinan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) memang patut diancungi jempol. Pasalnya Rodman bukan hanya ingin bertemu namun Rodman jugan akan menasehati anggota ISIS agar bertobat.

"Saya tahu banyak orang tidak akan mengerti apa yang saya lakukan, tapi itu keputusan saya," kata Rodman Kepada wartawan, Minggu (21/9).

"Aku hanya berpikir kalau aku Bisa Bicara dengan para pemimpin ISIS mereka 'akan melihat kesalahan cara mereka."

Rodman menegaskan kalau dirinya tidak bergabung dengan ISIS, atau berjuang bersama sisi mereka, tetapi hanya ada untuk berbicara dengan pemimpin tertinggi mereka.

"Saya sudah mengikuti selama berbulan-bulan tentang ISIS. Ada banyak hal yang mereka yang lakukan Itu hanya tidak keren. Aku akan memberitahu mereka apa yang saya pikirkan dan mungkin mereka akan mengubah metode mereka, "kata Rodman.

Dennis Rodman mengatakan akan segera melakukan perjalanan ke Negara Islam Irak dan Suriah untuk terlibat dalam perundingan damai dan bertemu Pimpinan ISIS Abu Bakar al-Baghdadi. Awal pekan ini berita itu muncul ke permukaan. Diberitakan Rodman sedang dalam perjalanan ke bandara untuk berangkat ke Timur Tengah.

Berita Terkait:

Dennis Rodman Ingin Temui Pimpinan ISIS

Media AS Soroti Langkah Dennis Rodman Temui ISIS
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4757 seconds (0.1#10.140)