Singkirkan Unggulan Kedua, Niculescu Juara

Minggu, 21 September 2014 - 15:57 WIB
Singkirkan Unggulan Kedua, Niculescu Juara
Singkirkan Unggulan Kedua, Niculescu Juara
A A A
GUANGZHOU - Monica Niculescu berhasil membuat kejutan dengan keluar sebagai pemenang di turnamen Guangzhou Terbuka 2014. Di partai final, unggulan kedua Alize Cornet tumbang dengan skor 6-4, 6-0.

Pada partai puncak, petenis non unggulan asal Rumania ini tampil impresif saat dengan memimpin perolehan poin pertama dengan 4-2 pada set pertama. Sejak itu dia berhasil mendikte permainan Cornet. Tercatat dia berhasil merebut 10 poin secara berturut-turut.

"Saya sangat senang dapat menyelesaikan turnamen ini, karena selama menjalani pertandingan kondisi cuaca di sini sangat panas dan lembab. Sehingga banyak pemain yang merasakan kelelahan. Untungnya saya kuat dan mampu menyelesaikan pertandingan ini dengan baik dan itu sangat mengangumkan bagi saya. Ini gelar WTA kedua saya dan itu hanya perasaan yang luar biasa," kata Niculescu dikutip situs resmi WTA, Minggu (21/9).

Petualangan Niculescu di turnamen ini terbilang cemerlang. Selama lima pertandingan petenis berusia 26 tahun tersebut belum pernah kehilangan satu set pun. Bahkan dia berhasil menjungkalkan dua nama beken, yakni Bojana Jovanovski dan Cornet.

"Saya memiliki perasaan yang baik tentang turnamen ini ketika saya masuk," tambah Niculescu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)