Azarenka Pensiun Sementara

Minggu, 21 September 2014 - 17:02 WIB
Azarenka Pensiun Sementara
Azarenka Pensiun Sementara
A A A
BEIJING - Victoria Azarenka memutuskan untuk pensiun sementara. Ia ingin berhenti bermain sejenak untuk memulihkan kondisi cederanya yang kerap mengganggu aksinya di lapangan.

Gangguan pun dialami peraih dua kali juara grand slam itu dengan tidak tampil di Wuhan Terbuka di China. Ia mengundurkan diri dengan alasan cedera kaki dan memutuskan absen di akhir musim ini.

"Sayangnya saya tidak bisa tampil di berbagai turnamen di sisa musim ini. Tahun ini menjadi tahun yang berat saya," tulis petenis Belarusia itu di akun facebooknya seperti dilansir reuters, Minggu (21/9).

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk meningkatkan hari ke hari. Tapi, keputusan untuk beristirahat sejenak adalah keputusan terbaik. Saya akan menggunakan waktu untuk memulihkan kondisi dan peduli dengan tubuh saya untuk berkompetisi di masa mendatang," sambung petenis 25 tahun itu.

Azarenka yang pernah menjadi juara Australia Terbuka pada 2012 dan 2013, telah sepanjang tahun ini berjuang dengan cedera kakinya. Ia pun banyak kehilangan kesempatan tampil di beberapa turnamen dan membuatnya anjlok ke peringkat 25 dunia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8075 seconds (0.1#10.140)