Menteri Roy tak Terlihat di Incheon

Senin, 22 September 2014 - 17:10 WIB
Menteri Roy tak Terlihat di Incheon
Menteri Roy tak Terlihat di Incheon
A A A
JAKARTA - Pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo yang mengatakan Indonesia dilarang membangun atau menambah venue baru mengundang pertanyaan. Sebagai tuan rumah, pastinya Indonesia harus menyediakan fasilitas yang mumpuni buat para atlet Asia yang akan berlaga di Asian Games 2018 mendatang.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Kepala Daerah Kerjasama Luar Negeri (KDHKLN) Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono malah balik bertanya keberadaan Menteri Roy di Incheon. Heru yang hadir menemani Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengakui tidak melihat Roy Suryo saat penandatanganan Indonesia menjadi tuan rumah di Asian Games 2018.

"Saya hanya melihat Pak Gubernur Palembang (Alex Nurdin) dan Pak Wakil Gubernur DKI Jakarta (Basuki Tjahaja Purnama) yang hadir dan saya tidak lihat Pak Menpora (Roy Suryo)," tegasnya.

Karenanya, lanjut Heru, ia tidak ingin terlibat dalam polemik larangan pembangunan atau menambah venue baru. " Saya melihat, begini saja ya yang penting kan Indonesia siap, itu saja. Kan tidak hanya di Jakarta namun juga di Palembang kan," tukasnya.

Untuk pelaksanaan Asian Games 2018, Palembang dan Bandung disamping Jakarta akan dijadikan arena pertandingan. Namun sampai saat ini Komite Olimpiade Indonesia (KOI) belum membagi tempat pelaksanaan Asian Games 2018.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0013 seconds (0.1#10.140)