Marquez Suka Trek Licin Aragon

Sabtu, 27 September 2014 - 11:23 WIB
Marquez Suka Trek Licin Aragon
Marquez Suka Trek Licin Aragon
A A A
ARAGON - Jelang MotoGP Spanyol di Sirkuit Motoland Aragon Minggu, (27/9), juara dunia 2013 Marc Marquez masih belum menunjukan performa yang lebih baik. Kendati demikian Marquez mengaku masih sangat nyaman melahap sirkuit yang terkenal dengan kelicinannya itu.

Secara keseluruhan Marquez hanya terpaut 0,043 detik dari Dovizioso. Ditambah lagi, sejumlah hak-hak istimewa tim Open yang dimiliki Ducati memang kerap membantu para pebalapnya di sesi latihan bebas dan kualifikasi dengan cukup signifikan.

"Ini adalah salah satu trek favorit, hari pertama kami berjalan dengan baik dan saya menikmati naik di depan fans tuan rumah," kata Marquez seperti dilansir Crash.

"Saya merasa baik di sepeda dan memiliki kecepatan yang baik, yang apa yang kita berfokus pada yang paling saat ini. Sirkuit ini licin tapi aku suka seperti ini.

Dengan modal awal yang cukup bagus di Aragon ini, Marquez berharap dapat menemukan setelan motor yang lebih mumpuni lagi, terutama untuk saat masuk tikungan, melintasi gelombang di aspal, serta meningkatkan kecepatan di mid-corner. Ia menargetkan cukup bisa meraih tiga besar di kualifikasi besok agar dapat start dari barisan terdepan pada Minggunya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5765 seconds (0.1#10.140)