Redding Jadikan Marc Batu Loncatan

Sabtu, 27 September 2014 - 13:46 WIB
Redding Jadikan Marc Batu Loncatan
Redding Jadikan Marc Batu Loncatan
A A A
ARAGON - Ketidakjelasan masa depan Scott Redding di Honda Gresini membuat Redding menentukan motor apa di musim 2015. Namun, Redding menyatakan keinginannya untuk balapan menggunakan motor dari tim pabrikan Dan tim Marc DVS dijadikan batu loncatan untuk Redding beralih ke tim pabrikkan.

Masa depan 21 tahun itu telah menjadi subyek spekulasi bahkan tim Pramac Ducati juga menyimpan slot Desmosedici yang dikosongkan oleh Andrea Iannone gratis bagi Redding

Namun setelah negosiasi tegang dan panjang dengan HRC Shuhei Nakamoto bos dan Livio Suppo, dengan jutawan pemilik tim Marc van der Straten menyetujui kontrak tiga tahun untuk menyewa RC213V pabrik untuk Redding.

Redding hampir memenangkan gelar Moto2 dengan Marc VDS musim lalu dan berbicara secara eksklusif untuk MCN:

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya, tapi ada banyak tekanan. Itu bukan masalah besar bagi saya saya tapi saya perlu melakukan karena tujuan utama saya adalah untuk berada di tim pabrik resmi,"

Baru “naik kelas” ke MotoGP pada musim ini, rider berkebangsaan Inggris itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun di Honda Gresini. Namun, di tahun kedua Redding ingin pindah ke salah satu tim factory Honda.

" Itu penting untuk membuat keputusan yang tepat dan untuk mendapatkan pabrik Honda di Marc VDS itu adalah jauh baik,"

"Mereka telah melakukan banyak untuk karir saya dan menempatkan saya dalam posisi di mana saya bisa mendapatkan sebuah pabrik Honda, sehingga bagi mereka untuk melakukan hal ini bagi saya adalah luar biasa. Saya pergi untuk mendapatkan motor pabrik dan itu tidak untuk Marc "ujar Redding.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0802 seconds (0.1#10.140)