Team Sky Gaet Pembalap Irlandia Kedua

Selasa, 30 September 2014 - 20:16 WIB
Team Sky Gaet Pembalap Irlandia Kedua
Team Sky Gaet Pembalap Irlandia Kedua
A A A
LONDON - Tim balap sepeda asal Inggris, Team Sky, mengonfirmasikan bakal terdapat lima pembalap baru yang direkrut untuk menyambut kompetisi musim depan. Pembalap Irlandia, Nicolas Roche menjadi salah satu pembalap yang direkrut Team Sky.

Empat pembalap lain yang akan bergabung adalah Andrew Fenn (Inggris), Leopold Koenig (Republik Ceko), Lars Petter Nordhaug (Norwegia) dan Wout Poels (Belanda).

Roche, yang ikut balapan di 13 Grand Tours dan finis kelima di Tour Spanyol tahun lalu, bergabung dengan rekan senegaranya Philip Deignan di Sky.

"Nicolas bergabung dengan kami dari Tinkoff-Saxo dan menjadi pembalap kedua Irlandia di Team Sky," ucap tim Principal Dave Brailsford dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Reuters, Selasa (30/9).

"Dia membawa banyak pengalaman, setelah berkendara di 13 Grand Tours dalam karirnya, dan itu akan sangat berharga untuk tim," imbuh Brailsford.

"Nicolas memiliki karakter yang sempurna dan temperamen bagi kami dan kami mengharapkan dia bisa memainkan peran kunci musim depan," harapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3909 seconds (0.1#10.140)