Dua Juara Dunia Buka Rematch Cleverly-Bellew

Kamis, 02 Oktober 2014 - 15:00 WIB
Dua Juara Dunia Buka Rematch Cleverly-Bellew
Dua Juara Dunia Buka Rematch Cleverly-Bellew
A A A
LIVERPOOL - Dua juara dunia tinju Inggris, Scott Quigg dan Jamie McDonnell dijadwalkan akan turut meramaikan duel ulang (rematch) antara juara kelas penjelajah WBA Inter-Continental, Nathan Cleverly kontra Tony Bellew di Echo Arena, Liverpool, 23 November mendatang.

Quigg, yang menggenggam sabuk juara kelas bantam super WBA, akan bertarung mempertahankan untuk kali kelima dalam laga tersebut. Namun, hingga saat ini pihak penyelenggara Matchroom Boxing masih belum menentukan siapa lawan yang akan dihadapi oleh Quigg.

Sementara, juara dunia kelas bantam WBA, McDonnell akan dijajal penantang asal Kolombia, Walberto Ramos. Apabila mampu meringkus Ramos, McDonnell akan mendapatkan kesempatan duel unifikasi kontra juara WBO, Tomoki Kameda.

Selain diramaikan oleh dua juara dunia tersebut, kontes utama Cleverly versus Bellew juga akan dibuka oleh penampilan Anthony Joshua, yang akan berhadapan dengan Michael Sprott dalam duel eliminasi gelar kelas berat Inggris. Lalu terdapat juga duel eliminasi gelar kelas menengah super WBC antara Callum Smith kontra Nikola Sjekloca.

Promotor Eddie Hearn dari Matchroom Boxing juga tengah mempersiapkan James DeGale dan Stephen Smith untuk tampil dalam kontes pertarungan 23 November tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)