5 Artis Korea yang Memiliki Alergi Aneh, Nomor 2 Tak Bisa Kena Matahari

Senin, 10 Oktober 2022 - 08:20 WIB
loading...
5 Artis Korea yang Memiliki Alergi Aneh, Nomor 2 Tak Bisa Kena Matahari
Beberapa artis Korea memiliki alergi tidak biasa, bahkan aneh. Alih-alih alergi makanan sehingga tidak bisa makan, mereka justru memiliki alergi cukup unik. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea memiliki alergi tidak biasa, bahkan terbilang aneh. Alih-alih mengalami alergi makanan sehingga tidak bisa makan apa yang ingin dimakan, mereka justru memiliki alergi cukup unik.

Tidak banyak orang mengalami kondisi seperti para artis Korea ini. Pasalnya, mereka tidak bisa keluar rumah karena sinar matahari dan beberapa di antaranya mengalami alergi debu.

Ada juga lainnya mengidap alergi obat barat hingga membuatnya tidak bisa menerima vaksin Covid-19. Kondisi tersebut membuat para artis Korea ini harus berhati-hati dan menghindari penyebabnya agar tetap sehat.

Berikut daftar artis Korea yang memiliki alergi aneh dilansir dari Kdrama Stars, Senin (10/10/2022).



1. Kim Yoo Jung

5 Artis Korea yang Memiliki Alergi Aneh, Nomor 2 Tak Bisa Kena Matahari

Foto/Kdrama Stars

Dengan industri yang sibuk dan kompetitif para artis biasanya mengisi tubuh mereka dengan nutrisi dan vitamin untuk berfungsi secara normal. Namun Kim Yooo Jung memiliki alergi terhadap obat-obatan dan antibiotik, itulah sebabnya dia tidak bisa makan obat-obatan.

Karena itu, Kim Yoo Jung terkadang tetap syuting bahkan saat sedang sakit. Bintang Love in the Moonlight itu hanya mengandalkan obat-obatan herbal dan teh untuk memulihkan kesehatannya saat cuaca buruk.

2. Kim Dong Wook
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)