Kell Brook Pancing Gairah Pertarungan King Khan

Selasa, 07 Oktober 2014 - 21:21 WIB
Kell Brook Pancing Gairah Pertarungan King Khan
Kell Brook Pancing Gairah Pertarungan King Khan
A A A
BOLTON - Penikaman yang dialami petinju asal Inggris, Kell Brook membuat lawannya, Amir Khan sempat merasa kehilangan gairah. Namun Brook yang sudah gatal berada satu ring kembali memancing gairah pertarungan King Khan.

Dijadwalkan duel mega petinju Inggris ini akan terlaksana pada bulan Februari tahun depan. Namun penikaman yang sempat dialami Brook beberapa waktu lalu membuat banyak khalayak pesimis.

Bahkan Khan sempat mengutarakan tak yakin Kell Brook bisa melawan dirinya. "Kell Brook, saya tidak berpikir dia akan sembuh dari cedera yang dia alami itu," ucapnya beberapa waktu lalu.

Namun Brook seolah tak kehilangan akal agar rencana pertemuan keduanya tak berubah. Meski belum pulih benar, juara kelas welter IBF ini memancing kembali gairah pertarungan dengan menyebut siapa diantara keduanya yang pantas bertemu Floyd Mayweather jr.

"Saya ingin menjadi siap untuk bertarung lagi pada bulan Februari tahun depan. Orang-orang ingin melihat Mayweather diuji dan saya adalah tak terkalahkan. Saya berpikir bahwa pertarungan harus terjadi. Saya pikir saya dan Khan harus berjuang untuk siapa yang berhak mengambil Mayweather. Itu adalah hal jelas bagi saya," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9138 seconds (0.1#10.140)