KONI Minta Anggaran Disesuaikan Dengan Program

Rabu, 08 Oktober 2014 - 16:00 WIB
KONI Minta Anggaran Disesuaikan Dengan Program
KONI Minta Anggaran Disesuaikan Dengan Program
A A A
JAKARTA - Dalam pertemuan yang berlangsung di gedung Kemenpora, Senayan - Jakarta senin kemarin, perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) K.Inugroho meminta pemerintah untuk menyesuaikan anggaran dengan program pembinaan yang telah disiapkan.

Pasalnya menurut Inugroho, selama ini pemerintah malah melakukan hal yang sebaliknya dengan memaksa Cabang Olahraga untuk menyesuaikan program pembinaan dengan dana yang tersedia.

''Anggaran Harus menyesuaikan dengan program pembinaan prestasi, bukan program yang menyesuaikan anggaran,'' ungkap Inugroho seperti dikutip dari laman resmi KONI.

Selain itu, Inugroho juga menyatakan kalau saat ini KONI telah menyiapkanprogram pembinaan para atlet muda untuk lima tahun kedepan.

''KONI sesuai tugasnya sudah menyusun grand strategi pembinaan prestasi olahraga selama lima tahun kedepan,'' tambahnya.

Hingga saat ini, yang membuat Indonesia kesulitan untuk bisa mendapatkan prestasi di bidang olahraga adalah lantaran sulitnya pendanaan dari pemerintah di bidang olahraga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8043 seconds (0.1#10.140)