Joshua Siap Lahap 12 Ronde

Kamis, 09 Oktober 2014 - 23:24 WIB
Joshua Siap Lahap 12 Ronde
Joshua Siap Lahap 12 Ronde
A A A
LONDON - Menjelang pertarungan versus Denis Bakhtov, petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua mengungkapkan bahwa dirinya sudah sepenuhnya siap untuk menjalani duel yang berlangsung hingga 12 ronde.

Sejak melakoni debut tinju profesional pada Oktober tahun lalu, peraih emas Olimpiade London 2012 itu tak pernah bertarung hingga lebih dari tiga ronde. Joshua selalu berhasil merobohkan delapan lawannya di tingkat profesional.

Akan tetapi, melawan veteran Rusia, Bakhtov di O2 Arena, London pada akhir pekan ini, Joshua bakal lebih waspada. Pasalnya, dia yakin jika lawannya itu bakal memberikan ancaman yang nyata ketimbang delapan lawan sebelumnya.

"Bakhtov adalah seorang petinju tahan lama, sebuah gelar WBC internasional jadi ingat dia datang untuk menang juga," tandas Joshua kepada Sky Sports.

"Itu adalah semacam lawan yang Eddie (Hearn) dan manajer saya tempatkan dengan saya sekarang, karena mereka mengharapkan itu bisa memberikan lebih banyak ronde."

"Jika saatnya untuk menghentikannya tiba, saya tidak akan ragu-ragu untuk merobohkannya, tapi saya tidak akan mencarinya dan terjebak dengan pukulan konyol," Joshua menambahkan.

Hearn, promotor petinju 24 tahun itu, berharap bisa mempertemukan Joshua dengan mantan juara dunia kelas berat WBA, David Haye tahun depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5517 seconds (0.1#10.140)