Pemuda Pematangsiantar Pengedar Ganja Dibekuk Polisi saat Asyik Minum Tuak di Warung

Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:44 WIB
loading...
Pemuda Pematangsiantar Pengedar Ganja Dibekuk Polisi saat Asyik Minum Tuak di Warung
Sedang asyik minum tuak di salah satu warung di Jalan Pane, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, seorang pemuda berinisial YPD (25) ditangkap polisi karena diduga mengedar narkoba. Foto SINDOnews
A A A
PEMATANG SIANTAR - Sedang asyik minum tuak di salah satu warung di Jalan Pane, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, seorang pemuda ditangkap polisi. Pemuda berinisial YPD (25) warga jalan Gunung Simanumanuk, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar ditangkap karena diduga mengedar narkoba .



Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando didampingi Kasat Reserse Narkoba AKP Rudi Panjaitan dan Kasubbag Humas AKP Rusdi Yahya mengatakan, YPD ditangkap karena diduga mengedar narkoba jenis ganja . Dari tersangka disita sekitar 790 gran daun ganja kering.

" Polisi sebelumnya sudah menerima informasi akan ada transaksi narkoba di salah satu warung tuak di jalan Pane. Dan hasil penyelidikan tersangka YPD ditangkap dengan barang bukti awal 1 paket ganja,"ujar Fernando.

Dari pengembangan, polisi menemukan 23 paket ganja dengan total berat 790 gram di rumah YPD. Untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka YPD ditahan di RTP Mapolres Pematangsiantar.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)