Joshua Masih Terlalu Tangguh buat Bakhtov

Minggu, 12 Oktober 2014 - 13:10 WIB
Joshua Masih Terlalu Tangguh buat Bakhtov
Joshua Masih Terlalu Tangguh buat Bakhtov
A A A
LONDON - Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua melanjutkan catatan sempurnanya di dalam ring tinju profesional. Peraih emas Olimpiade London 2012 itu kembali menorehkan kemenangan TKO, kali ini kemenangan tersebut didapat saat berhadapan dengan Denis Bakhtov, Minggu (12/10) WIB.

Bertarung di dalam ring O2 Arena, London, Inggris, Joshua hanya membutuhkan waktu dua ronde untuk merebut kemenangan kesembilan secara beruntun dan mengklaim sabuk juara WBC International.

Petinju yang tak pernah menghabiskan waktu lebih dari tiga ronde untuk menaklukkan lawannya itu, melayangkan serangkaian pukulan keras. Selama ronde pertama, dia sudah mendaratkan banyak pukulan, dan berakhirnya laga hanya tinggal menunggu waktu.

Beruntung, Bakhtov, yang belum pernah menerima kekalahan KO/TKO dalam sembilan tahun terakhir, masih bisa bertahan hingga ronde pertama berakhir. Petinju 34 tahun asal Rusia itu mencoba untuk terus memberikan perlawanan.

Kendati demikian, Joshua masih terlalu kuat, dan pertarungan pun berakhir di ronde kedua. Selanjutnya, Joshua akan kembali melakukan pementasan di dalam ring pada 23 November mendatang di Liverpool.

Dengan demikian, Joshua meningkatkan rekor profesionalnya menjadi sembilan kemenangan (9KO) tanpa pernah tercium kekalahan. Sementara Bakhtov membukukan 38 kemenangan (25KO) dan 10 kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5105 seconds (0.1#10.140)