India Gempar! Dua Wanita Tewas Dibunuh Diduga untuk Jadi Tumbal

Rabu, 12 Oktober 2022 - 20:20 WIB
loading...
India Gempar! Dua Wanita Tewas Dibunuh Diduga untuk Jadi Tumbal
Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
NEW DELHI - Polisi di negara bagian Kerala, India selatan, menangkap tiga orang karena diduga membunuh dua wanita dalam kasus dugaan pengorbanan manusia.

Jenazah para wanita, yang diduga dibunuh dengan selang waktu beberapa bulan, ditemukan pada hari Selasa.

Polisi mengatakan terdakwa - pasangan suami istri dan pria lain - menyiksa dengan parah para korban sebelum membunuh mereka. Para terduga telah mengakui kejahatan dan penyelidikan sedang berlangsung.

Terdakwa belum mengomentari tuduhan tersebut karena mereka berada dalam tahanan polisi.

Polisi mengatakan terdakwa adalah Bhagaval Singh - seorang "penyembuh" ayurveda - istrinya Laila, dan Mohammed Shafi, seorang "praktisi gaib" dari distrik Idukki.

Pada Rabu (12/10/2022), dikutip dari BBC, pengadilan di kota Cochin (sekarang Kochi) mengirim mereka ke tahanan pengadilan selama tiga minggu.

Komisaris Polisi Cochin CH Nagaraju mengatakan pembunuhan itu terjadi selama empat bulan dan diduga menjadi bagian dari ritual yang dilakukan untuk "keuntungan finansial".

Dia menambahkan bahwa motif di balik pembunuhan itu hanya didasarkan pada asumsi awal dan bahwa mereka sedang menyelidiki berdasarkan pengakuan.



"Sihir hitam" masih dipraktekkan di beberapa bagian India. Orang percaya ritual itu bisa membawa kemakmuran, membantu wanita tanpa anak melahirkan anak, menyembuhkan penyakit dan bahkan menghasilkan lebih banyak curah hujan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0790 seconds (0.1#10.140)