Tono Suratman Kukuhkan KONI Jabar

Rabu, 15 Oktober 2014 - 14:57 WIB
Tono Suratman Kukuhkan KONI Jabar
Tono Suratman Kukuhkan KONI Jabar
A A A
BANDUNG - Ketua KONI Pusat, Tono Suratman mengukuhkan pengurus Pengurus KONI Jawa Barat masa bakti 2014-2018. Pengukuhan berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Kota Bandung dan diharapkan pengurus baru ini bisa membawa olahraga Indonesia semakin maju di masa depan.

Dalam periode baru, KONI Jawa Barat akan dipimpin Ahmad Syaefudin sebagai ketua. Ia menggantikan posisi Azis Syarif yang meninggal dunia beberapa bulan lalu. "Mudah-mudahan akan membawa angin segar dan membawa maju prestasi olahraga Jawa Barat," kata Tono.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengutarakan harapannya kepada para pengurus baru KONI Jawa Barat. "Selamat bekerja untuk memajukan olahraga Jawa Barat dan menjaga keutuhan KONI Jawa Barat," ungkap Deddy.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Syaefudin, membeberkan srategi kepemimpinannya. "Harus solid. Makanya di dalam kepengurusan ada praktisi dan akademisi yang akan menjadi bagian pengatur tata laku dalam membuat program yang akan dilaksanakan setiap cabor," jelasnya.

Ahmad pun menyatakan siap memenuhi berbagai harapan yang ada. Sehingga prestasi olahraga Jawa Barat akan menjadi yang terdepan di Indonesia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2108 seconds (0.1#10.140)