Pedrosa Ditinggal Kepala Mekaniknya

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 13:52 WIB
Pedrosa Ditinggal Kepala Mekaniknya
Pedrosa Ditinggal Kepala Mekaniknya
A A A
VICTORIA - Dani Pedrosa tampaknya akan membutuhkan kepala teknisi untuk menangani kuda besi tunggangan-nya di musim 2015 mendatang.

Hal ini lantaran kepala teknisi Pedrosa sebelumnya, Mike Leitner memutuskan untuk hengkang dari tim Honda di musim kompetisi 2015 mendatang.

Meski keputusan berhentinya Mike Leitner dianggap cukup mengagetkan bagi manajer Tim Repsol Honda, Livio suppo, namun hal ini menurutnya tidak akan mengganggu sisa tiga seri balapan di musim 2014.

''Ini keputusan yang cukup mendadak, tapi kami sangat menghormatinya. Sekarang kami harus memikirkan siapa yang akan menggantikan tempatnya,'' ungkap suppo.

''Kami semua profesional, Pedrosa sangat mengerti dengan kondisi ini dan kami tahu betul sisa tiga seri balapan di musim ini sangat penting untuk kami. Jadi tidak ada yang perlu terlalu dikhawatirkan,'' sambungnya.

Mike Leitner sendiri sudah menjadi kepala mekanik Dani Pedrosa sejak tahun 2004. Saat berada di kelas 250cc, Pedrosa berhasil merebut dua gelar juara saat Leitner menjadi kepala mekaniknya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7070 seconds (0.1#10.140)