CLS Knights Coba Membumi

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 15:11 WIB
CLS Knights Coba Membumi
CLS Knights Coba Membumi
A A A
BADUNG - Empat tim sudah memastikan tiket ke semifinal turnamen pra-musim kompetisi NBL Mangupura Cup 2014, Sabtu (18/10). Salah satu pertandingannya antara CLS Knights Surabaya versus Satria Muda (SM) Jakarta patut menjadi sorotan.

Kedua tim seolah menunjukkan perbedaan bak langit dan bumi di turnamen pra-musim kali ini. SM keluar sebagai juara Grup B usai mengemas lima kemenangan beruntunnya.

Di pihak lawan, CLS hanya keluar sebagai runner up Grup A dan bisa lolos karena pesaingnya Bima Sakti Malang kalah di pertandingan sebelumnya.

Hal tersebut rupanya juga menjadi perhatian bagi pelatih CLS, Kim Dong-Won. Pria asal Korea Selatan ini bersikap membumi dengan menilai jika timnya adalah yang paling lemah di babak empat besar.

''Di antara empat tim yang lolos, kami paling lemah. Pemain muda SM bagus-bagus,'' ujar Mr Kim seperti dilansir situs resmi NBL, Jumat (17/10).

Namun ada catatan menarik tentang laga CLS versus SM. Menilik rekor pertemuan, CLS memang lebih sering mengalahkan SM. Melihat sepak terjang keduanya di pra-musim kali ini, apakah ada kejutan di babak semi final? kita tunggu saja.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7787 seconds (0.1#10.140)