Christine Tutup Mulut Soal Kecelakaan Bianchi

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 15:24 WIB
Christine Tutup Mulut Soal Kecelakaan Bianchi
Christine Tutup Mulut Soal Kecelakaan Bianchi
A A A
TOKYO - Christine Bianchi telah berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya tentang kecelakaan yang dialami Jules Bianchi di GP Jepang, 5 Oktober lalu.

Berbicara kepada salah satu radio di Prancis, Christine menerangkan bahwa pilot jet darat Marussia tetap dalam kondisi yang stabil dan dia masih dalam perawatan intensif RS Mie General Medical Centre.

"Jules mendapatkan perlakuan yang baik. Rumah sakit dan dokter di sini sangat baik. Itulah yang bisa saya katakan, selain tentang kritik tentang kecelakaan di Jepang. Kau tahu, ada beberapa orang yang berusaha untuk keluar dari tanggung jawab mereka," kata Christine dikutip Mirror, Sabtu (18/10).

Komentar Christine seperti sebuah isyarat bahwa dia telah didesak Federasi Otomotif Internasional (FIA) untuk tidak berbicara seputar masalah kecelakaan yang menimpa Jules Bianchi.

Hal itu semakin jelas saat wartawan bertanya kepada Christine, apakah Anda sedang dipaksa untuk tetap diam. Dia menjawab: "Formula 1 adalah bisnis dan sebuah bisnis besar," tegas Christine.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4955 seconds (0.1#10.140)