Rubio Terapkan Strategi Menyerang

Minggu, 19 Oktober 2014 - 07:04 WIB
Rubio Terapkan Strategi Menyerang
Rubio Terapkan Strategi Menyerang
A A A
CARSON - Marco Antonio Rubio, pemegang sabuk juara interim kelas menengah WBC, menegaskan bahwa dia akan mengeluarkan segenap kemampuannya agar bisa memberikan kekalahan profesional pertama buat juara IBO/WBA, Gennady Golovkin.

Kedua petinju akan beradu jotos di dalam ring tinju StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, hari ini (19/10). Diperkirakan ribuan penggemar tinju Meksiko dan penggemar Triple G --julukan Golovkin-- akan memadati venue pertarungan.

"Saya tidak berpikir akan ada salah satu senjata atau taktik. Saya harus menyerang. Saya harus konsisten menyerang dari semua sudut. Saya harus masuk dan menjotos, saya harus masuk dan bertinju, tapi saya harus terus-menerus menyerang dan menggunakan setiap kesempatan dan setiap sudut yang saya bisa," tutur Rubio kepada Boxing Scene.

"Saya pikir persiapan saya telah memberi saya kepercayaan diri. Saya tidak takut padanya. Sebaliknya. Saya pikir dengan juara seperti Gennady Golovkin, itu pertarungan yang menarik untuk terlibat di dalamnya. Saya datang siap untuk menang, saya yakin," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3537 seconds (0.1#10.140)