Demi Las Vegas, Froch Rela Lucuti Sabuk IBF

Minggu, 19 Oktober 2014 - 08:47 WIB
Demi Las Vegas, Froch Rela Lucuti Sabuk IBF
Demi Las Vegas, Froch Rela Lucuti Sabuk IBF
A A A
LONDON - Juara dunia tinju kelas menengah super IBF/WBA Super, Carl Froch mengungkapkan bahwa dia akan melucuti gelar IBF-nya, apabila dia menemui kata sepakat terhadap syarat untuk menghadapi bintang tinju Meksiko, Julio Cesar Chavez Jr. di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada akhir Januari nanti, Froch harus berlaga mempertahankan sabuk IBF melawan penantang wajib yang juga berasal dari Inggris, James DeGale. Namun, The Cobra --julukan Froch-- mengakui bahwa tampil di Las Vegas menjadi tujuan utama untuk sisa karirnya.

"Saya senang untuk melowongkan sabuk IBF, ini adalah tentang saya mengejar mimpi bertinju di Las Vegas. Saya tidak ingin pensiun tanpa memiliki pertarungan di ibukota tinju dunia," ungkap petinju 37 tahun itu kepada BBC.

"Promotor dari Chavez Jr. telah berhubungan dengan promotor saya dan sekali itu terjadi, Anda berada di jalan untuk mendapatkan pertarungan yang akan dibuat," imbuhnya.

Froch dalam dua penampilan terakhirnya berhasil menorehkan kemenangan beruntun dalam duel mempertahankan gelar kontra pesaing senegaranya yang lain, George Groves.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7667 seconds (0.1#10.140)