Video Ini Pertegas Rosolova Atlet Super Seksi

Minggu, 19 Oktober 2014 - 16:10 WIB
Video Ini Pertegas Rosolova Atlet Super Seksi
Video Ini Pertegas Rosolova Atlet Super Seksi
A A A
BERLIN - Seorang atlet baru cantik dan seksi yang diprediksi bakal booming di dunia maya. Kali ini ada pelari bernama Denisa Rosolova yang datang dari Ceko. Bukan hanya prestasinya namun kecantikan dan keseksian tubuhnya tak pernah lepas dari perhatian.

Namanya mulai di kenal publik setelah ia berhasil memenangkan mendali di ajang European Championships dan European Indoor Championships. Rosolova kini menjadi tumpuan kerana beliau mempunyai rupa paras yang cantik dengan tubuh badan yang tinggi dan menarik. Dalam tanyangan video ini terlihat jelas keseksian Rosolova patut diancungi dua jempol.

Catatan rekornya pada jarak 6.61 meter, serta European Indoor Championships untuk nomor lari 400 meter. Pada tahun ini, prestasi terbaiknya terdapat pada kategori lari 200 meter dengan catatan waktu 23,43 detik di Praha, pada 16 Februari 2014.

Jadi setiap kali dia menyertai acara olaharaga dia akan menjadi perhatian ramai dengan kecantikan dan kebolehan nya beliau juga ditawarkan menjadi model di sebabkan kecantikan nya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1014 seconds (0.1#10.140)