Pelita Jaya Tempati Third Place

Senin, 20 Oktober 2014 - 00:44 WIB
Pelita Jaya Tempati Third Place
Pelita Jaya Tempati Third Place
A A A
BADUNG - Pelita Jaya (PJ) Energi Mega Persada harus puas menempati peringkat ketiga dalam turnamen pra-musim NBL kali ini. Dalam turnamen Mangupura Cup 2014, tim besutan A.F Rinaldo ini menangi perebutan Third Place atas Satria Muda (SM) Jakarta, Minggu (19/10).

Dua musim sebelumnya (2012 dan 2013), PJ memang berjaya di turnamen pra-musim NBL. Namun kali ini cerita sedikit berbeda usai PJ ditaklukkan Aspac di babak semifinal Sabtu (18/10) kemarin sehingga misi three peat atau juara tiga musim beruntun pun urung terjadi.

Perebutan juara ketiga lantas dilakoni PJ melawan SM yang juga kalah di semifinal dari CLS Knights Surabaya. Dalam pertandingan yang digelar di Gor Purna Krida Kerobokan Badung, Bali, Kelly Purwanto dkk pun menang 64-46 atas SM.

Menurut pelatih PJ, Rinaldo, timnya tetap bangga meraih hasil pra-musim kali ini. "Walau hanya perebutan tempat ketiga, laga ini tetap prestisius menurut kami,” ucap pelatih yang akrab disapa Inal ini seperti dilansir situs resmi NBL, Minggu (19/10).

Lebih lanjut, Inal yang mana baru ditunjuk musim ini untuk membesut PJ membeberkan kunci kemenangan kontra SM. Menurutnya, taktik membaca permainan lawan membuat timnya menang.

"Kami sengaja bermain sedikit lebih cepat dari biasanya, karena kami tahu mereka (Satria Muda) biasanya lambat panas," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3524 seconds (0.1#10.140)