Raih Kekuatan Wawrinka Lupakan Asia

Selasa, 21 Oktober 2014 - 12:33 WIB
Raih Kekuatan Wawrinka Lupakan Asia
Raih Kekuatan Wawrinka Lupakan Asia
A A A
BASEL - Hasil buruk di Asia rupanya sudah dilupakan Stan Wawrinka. Ia sekarang menatap sukses di kampung halaman sendiri kala tampil di turnamen Swiss Indoors, Basel.

Di babak pertama Wawrinka akan bertemu dengan Mikhail Kukushkin, Selasa (21/10) waktu setempat. Kekecewaan coba dilupakan petenis Swiss itu setelah terpuruk di babak pertama di Tokyo dan Shanghai. Latihan keras pun digeber Wawrinka bersama pelatihnya, Magnus Norman.

"Saya selalu mendorong diri sendiri untuk bisa bermain baik. Saya memang tidak bermain baik di Asia. Saya kalah dua kali di babak pertama dan sekarang sepertinya kepercayaan diri saya sudah tumbuh dan siap meraih kemenangan," ucapnya dilansir laman ATP.

"Saya sekarang fokus dan mencoba tampil baik di awal turnamen ini. Pekan ini saya menjalani persiapan dengan hebat, latihan keras dengan Norman. Dan perasaan di lapangan juga sudah baik dan sekarang tinggal bertanding saja," imbuh petenis peringkat empat dunia itu.

Mengenai Kukushin yang akan dihadapinya di babak pertama, Wawrinka mengatakan kalau lawannya tidak mudah dijinakan. "Dia petenis hebat dengan permainannya yang kuat. Kami sudah beberapa kali bertemu. Permainannya baik, khususnya di beberapa turnamen, seperti bisa menembus semifinal di Moskow. Sepertinya irama permainannya tidak beruhah dan ia akan mencoba bermain agresif dari garis belakang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0959 seconds (0.1#10.140)