Pedrosa Cemberut, Marquez Bahagia ke Indonesia

Selasa, 21 Oktober 2014 - 17:20 WIB
Pedrosa Cemberut, Marquez Bahagia ke Indonesia
Pedrosa Cemberut, Marquez Bahagia ke Indonesia
A A A
SENTUL - Sudah sepatutnya seorang idola merasa bahagia jika bertemu penggemarnya di berbagai penjuru dunia. Namun hal sebaliknya malah ditunjukkan pembalap MotoGP, Dani Pedrosa saat datang ke tanah air, Selasa (21/10).

Entah karena keletihan atau masih menyimpan kekecewaan usai gagal meraih angka di Phillip Island pekan lalu, pastinya Sindonews mengamati sejak acara Meet and Greet di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Pedrosa yang datang bersama rekannya, Marc Marquez, memang menunjukkan wajah cemberut seolah tak antusias. Beberapa kali wajah pembalap asal Spanyol ini tak sebahagia Marquez.

Bahkan juara dunia itu mengaku ketagihan datang ke Indonesia. Beberapa momen pun yang seharusnya pewarta berita mengabadikan foto Pedrosa dengan Marquez, tak juga kesampaian.

Sampai, beberapa rekan wartawan rupanya punya pandangan yang sama dengan saya. Bahkan salah satu wartawan membeberkan jika Pedrosa sempat enggan menyalami wartawan saat wawancara ekslusif. "Tadi ada salah satu anak media bilang, (Pedrosa) nggak mau disalamin. Disalamin pas mau kelar wawancara," tutur Amar yang juga wartawan Koran Sindo.

Hal sebaliknya malah ditunjukkan Marquez. Pembalap muda ini secara aktif menyapa penggemarnya di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Bahkan, jawara MotoGP 2014 ini sempat membuat kewalahan panitia akibat antusiasnya yang tinggi.

Pembalap berjuluk Baby Alien ini memang seolah kagum dengan sorakan penggemar yang meneriakkan namanya. Seolah menebus perjuangan penggemarnya yang panas-panasan ingin melihatnya, berulang kali Marquez melayani sesi foto dan tanda tangan meski panitia acara sejatinya melarang hal tersebut.

Hingga di sebuah sesi di mana dirinya membagikan kaos seorang diri kepada kerumunan penggemar, Marquez membeberkan niatannya untuk mengunjungi Indonesia kembali. "Saya terima kasih kepada para fans, sangat mengesankan sekali kalian, ini baru pertama saya kesini dan janji akan kembali ke sini lagi nanti," seru Marquez di atas panggung yang mana juga ada Pedrosa di belakangnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5848 seconds (0.1#10.140)