Kalahkan Serena, Halep Bisu Sejenak

Rabu, 22 Oktober 2014 - 19:14 WIB
Kalahkan Serena, Halep Bisu Sejenak
Kalahkan Serena, Halep Bisu Sejenak
A A A
SINGAPURA - Simona Halep tidak ingat mimpi apa semalam sebelum berjumpa dengan Serena Williams. Pastinya, ia membisu sejenak usai memastikan diri menang atas petenis peringkat satu dunia itu di Final WTA.

Kemenangan Halep atas Serena 6-0, 6-2 di Indoors Stadium, Singapura, Rabu (22/10), menjadi berita besar. Ini adalah kali pertama sepanjang karir, Halep menumbangkan Serena dari empat kali pertemuannya.

"Ini pertarungan terbesar dalam hidup, saya tidak bisa berkata-kata bagaimana menggambarkan perasaan. Saya sangat senang dan ingin menikmatinya," ujar Halep dilansir reuters.

"Hal ini selalu menjadi mimpi saya bisa mengalahkan salah satu dari Williams bersaudara. Tapi, tanpa keriuhan dari penonton, tim dan tentunya pendukung saya, tidak mungkin bisa menunjukkan penampilan terbaik. Perasaan saya sangat luar biasa. Saya telah bekerja keras di waktu turnamen jeda dan kami sekarang merayakannya," ungkap Halep.

Kemenangan ini membuat posisi Halep ada di posisi puncak Grup Merah. Ia meraih dua kemenangan setelah sebelumnya menang atas Eugenie Bouchard.

"Saya tidak berpikir Serena bisa bermain baik hari ini. Sebaliknya, saya terus menjaga permainan terbaik dengan lebih agresif dan mengambil bola dengan cepat, bergerak dengan baik, dan servis baik. Saya telah menemukan permainan terbaik saya. Ini benar-benar gila," ucap Halep yang tidak percaya dengan penampilan menawannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5005 seconds (0.1#10.140)