Algieri Klaim Sanggup Redam Kecepatan Pacquiao

Rabu, 22 Oktober 2014 - 23:50 WIB
Algieri Klaim Sanggup Redam Kecepatan Pacquiao
Algieri Klaim Sanggup Redam Kecepatan Pacquiao
A A A
HUNTINGTON - Juara dunia tinju kelas welter junior versi WBO, Chris Algieri menegaskan bahwa dia akan memanfaatkan keuntungan signifikan dari tinggi badan dan jangkauannya ketika berhadapan dengan juara kelas welter WBO, Manny Pacquiao di Macau, China, 22 November mendatang.

Dengan keunggulan ukuran badan, Algieri akan mencoba terus melayangkan pukulan kombinasi dan mendapatkan jarak yang tepat untuk memukuli target.

"Saya pikir orang-orang sedikit meremehkan kecepatan saya, tapi saya tidak perlu harus mengalahkan kecepatannya atau menyesuaikan kecepatannya, karena timing mengalahkan kecepatan," tutur Algieri, seperti dikutip Fight Hype.

"Dan pada saat yang sama, dengan perbedaan jangkauan, Manny harus memulai dari jauh. Bahkan jika dia lebih cepat, dia harus mulai dari jauh dan saya bisa memukulnya sebelum dia bisa memukul saya. Kecepatan diferensial dan diferensial jangkauan akan bermain," imbuh petinju tak terkalahkan dari 20 penampilan profesionalnya.

Dalam pertarungan yang memperebutkan sabuk juara Pacquiao itu, Pac Man --julukan Pacquiao-- menjadi favorit utama, karena memiliki kecepatan, kekuatan dan pengalaman. Sementara, Algieri mempunyai badan yang lebih tinggi, tahan lama, dan petinju terampil yang memiliki jab sangat akurat.

Data kedua petinju

Manny PacquiaovsChris Algieri
17 Desember 1978Lahir02 Maret 1984
FilipinaAsalAmerika Serikat
169cmTinggi178cm
170cmJangkauan183cm
Pac ManJulukan-
SouthpawStanceOrthodox
56 (38KO)Menang20 (8KO)
5Kalah-
2Seri-
*dari berbagai sumber
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9294 seconds (0.1#10.140)