Sambil Tunggu Cotto, Canelo Pulihkan Cedera

Kamis, 23 Oktober 2014 - 07:18 WIB
Sambil Tunggu Cotto, Canelo Pulihkan Cedera
Sambil Tunggu Cotto, Canelo Pulihkan Cedera
A A A
MEXICO CITY - Saul "Canelo" Alvarez tampaknya tidak akan tampil di dalam ring lagi hingga akhir tahun ini. Mantan juara dunia tinju kelas menengah junior WBC/WBA itu batal bertemu dengan Joshua Clottey pada Desember nanti, menyusul cedera pergelangan kaki yang dialaminya.

Kini, seperti diungkapkan manajernya, Chepo Reynoso, pihaknya berharap bulan depan bisa memulai diskusi terkait kembalinya Canelo ke dalam ring. Dia mengharapkan Canelo bisa bertarung lagi pada Mei mendatang, dan kemungkinan besar berhadapan dengan juara kelas meengah WBC, Miguel Cotto.

"Kami hari demi hari terus bekerja untuk kesembuhan pergelangan kakinya," tukas Reynoso kepada ESPN Deportes. "Mungkin pada November segala sesuatunya akan ditentukan."

Kendati demikian, belum lama ini, Cotto sempat menyatakan jika Canelo bukanlah satu-satunya pilihan yang akan dihadapinya ketika dia kembali lagi bertinju di dalam ring.

"Kami telah menyaksikan apa yang Cotto katakan, dan dia jelas bisa mengatakan apa yang dia inginkan, tetapi jika Canelo bukan satu-satunya pilihannya, maka kami akan terus melangkah dalam satu baris. Yang paling penting bagi kami adalah pergelangan kaki Saul pulih dan kami memiliki harapan brilian 2015," tutur Reynoso.

"Pintu tidak tertutup bagi siapa pun, kami ingin nama-nama penting, itu sebabnya kami memutuskan untuk tidak bertarung pada Desember. Masalah dengan pergelangan kaki bisa setiap saat (menyebabkan masalah) dan kami tidak ingin memiliki kesulitan di masa depan karena cedera."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8360 seconds (0.1#10.140)