Kido/Pia Janji Tampil All Out

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 09:02 WIB
Kido/Pia Janji Tampil All Out
Kido/Pia Janji Tampil All Out
A A A
PARIS - Duet Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet berjanji akan tampil all out dan melakukan yang terbaik ketika berhadapan dengan Xu Chen/Ma Jin dari China di perempat final Prancis Terbuka 2014.

Pia menganggap bahwa lawan yang bakal mereka hadapi bukanlah lawan yang mudah. Dari segi permainan dan pengalaman, ganda campuran unggulan kedua China itu lebih diunggulkan.

"Kalau melihat kekuatan Xu/Ma, memang tidak mudah mengalahkan mereka. Secara permainan dan pengalaman di ganda campuran, mereka lebih unggul. Pokoknya kami akan melakukan yang terbaik saja, yang penting siap di lapangan," kata Pia seperti dikutip badmintonindonesia, Jumat (24/10).

Menilik rekam jejak keduanya, duet kakak beradik Indonesia ini tak pernah mengemas kemenangan dari dua laga yang pernah dilakoninya melawan Xu/Ma. Terakhir kali Kido/Pia takluk atas pasangan peringkat dua dunia ini di Indonesia Terbuka 2013 dengan 10-21, 10-21.

Sebaliknya duet Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang Lu Kai/Huang Yaqiong. Dari dua pertemuan terakhir merekea owi/Butet panggilan akrabnya selalu mengemas kemenangan.

Semoga di perempat final duet juara dunia 2013 ini bisa mencetak hat-trick atas Lu/Huang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5333 seconds (0.1#10.140)