Lorenzo Takut Cuaca Sepang

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 18:49 WIB
Lorenzo Takut Cuaca Sepang
Lorenzo Takut Cuaca Sepang
A A A
SEPANG - Cuaca menjadi hantu menyeramkan bagi pembalap MotoGP jelang Grand Prix Malaysia, Minggu (26/10) nanti. Hal tersebut juga dirasakan Jorge Lorenzo yang mengaku takut hingga meminta agar waktu balapan dipercepat.

Balapan sesungguhnya di Sirkuit Sepang akan digelar pada pukul 16.00 waktu Malaysia. Namun sepertinya, waktu tersebut tersebut tak bersahabat bagi Lorenzo yang tengah fokus mengincar kemenangan untuk membuka peluang menjadi runner up juara dunia musim ini.

Berkaca pada sesi latihan bebas kedua, Jumat (24/10), Lorenzo sempat merasakan cuaca ekstrim Malaysia. Di mana saat Lorenzo keluar sebagai yang tercepat, angin dan cuaca mendung membuat trek menjadi berbahaya bagi semua pembalap.

Karenanya, Lorenzo berharap balapan bisa dipercepat guna menghindari cuaca buruk. Dengan demikian, balapan akan semakin menarik, terlepas dirinya juga merasakan keuntungan dengan cuaca yang mendukung.

"Perlombaan akan diadakan pukul 16:00 akhir pekan ini tetapi akan lebih baik jika balapan digelar pukul 14:00 karena pada pukul 16:00 biasanya mulai hujan di sini," ucap Lorenzo seperti diberitakan crash.

"Kami berharap memiliki balapan basah atau balapan kering, tapi bukan diantaranya (tidak hujan dan tidak kering) karena itu akan menjadi sulit bagi semua orang," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3286 seconds (0.1#10.140)