Iannone Korban Ambisi Marquez

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 19:25 WIB
Iannone Korban Ambisi Marquez
Iannone Korban Ambisi Marquez
A A A
SEPANG - Pembalap Pramac Ducati, Andrea Iannone menjadi korban ambisius Marc Marquez yang tengah mengejar rekor Mick Doohan. Dalam sesi latihan bebas kedua Grand Prix Malaysia, Jumat (24/10), Iannone ditabrak Marquez hingga menderita cedera lengan.

Marquez yang tengah mengejar rekor Doohan dengan meraih 12 kali kemenangan dalam semusim langsung serius menyiapkan diri. Namun ambisinya itu malah membuat Iannone terjatuh dalam sesi latihan bebas kedua.

Iannone mengalami kontak motor saat perebutan posisi lima besar. Saat itu, motor Marquez tak sengaja menyenggol bagian belakang motor Iannone.

Akibatnya Iannone pun terjatuh di Sirkuit Sepang. Kendati bisa meneruskan perjuangannya dan mengisi posisi ke delapan diakhir balapan, Iannone menderita cedera lengan dengan bengkak di bagian siku.

"Mengenai kontak dengan Marquez, saya tidak tahu harus berkata apa, saya hanya merasa tersenggol. Marc, bagaimanapun, mengakui kesalahannya dan segera datang untuk meminta maaf. Trisep dan siku membengkak parah dan saya berharap untuk bisa kembali ke lintasan besok," tuturnya seperti dilansir crash.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3894 seconds (0.1#10.140)