Sharapova Ubah Target

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 20:01 WIB
Sharapova Ubah Target
Sharapova Ubah Target
A A A
SINGAPURA - Suka tidak suka, takdir sudah menggariskan Maria Saharapova gagal di Final WTA. Bukan hanya gagal meraih gelar, Sharapova pun urung menggeser posisi Serena Williams di puncak peringkat dunia. Ubah target musim depan pun langsung dicanangkan petenis Rusia tersebut.

"Saya pikir target musim depan adalah menambah koleksi gelar grand slam," tegasnya seperti dilansir sport24, Jumat (24/10). Petenis cantik itu selama karirnya baru lima kali meraih gelar grand slam termasuk Prancis Terbuka yang direguknya tahun ini.

Membicarakan peluang ke semifinal sudah tidak menjadi tema menarik buat Sharapova. Final WTA sudah dikubur dalam-dalam setelah memenangkan duel lawan Agnieszka Radwanska dengan skor 7-5, 6-7 (4/7), 6-2. Dalam pertandingan tersebut sebenarnya Sharapova butuh kemenangan dua set langsung untuk memelihara peluangnya ke semifinal.

"Memasuki tahun ini saya tidak tahu dengan harapan saya sendiri. Saya hanya punya satu tujuan, yakni untuk terus dalam kondisi prima dan menjaga agar bahu saya ini kuat," paparnya.

"Saya sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa itu. Saya pikir salah satu dari musim dimana saya tidak mengundurkan atau tidak bisa melanjutkan pertandingan di suatu turnamen," kata Sharapova yang mengaku bangga bisa sampai berlaga di Singapura.

Apa rencana setelah ini ? Sharapova akan terbang ke Tokyo untuk memromosikan permen bergarisnya, Sugarpova. Ia pun akan rehat sejenak dari dunia tenis.

"Saya berangkat ke sana (Tokyo) pun tidak melalui raket saya (bertanding). Ini sesuatu yang baik dan ini benar-benar saatnya saya bepergian tidak membawa tas tenis. Tapi saya menyukai hal ini. Saya akan menandatangani raket saya malam nanti. Saya tidak tahu, apakah akan dibuang ke laut atau diberikan buat acara amal. Tapi, saya tidak akan bawa tas tenis ke Tokyo," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5991 seconds (0.1#10.140)