Perasaan Dovizioso Pengaruhi Hasil Latihan

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 20:54 WIB
Perasaan Dovizioso Pengaruhi Hasil Latihan
Perasaan Dovizioso Pengaruhi Hasil Latihan
A A A
SEPANG - Andrea Dovizioso sempat mengalami perasaan buruk jelang sesi latihan bebas Grand Prix Malaysia, Jumat (26/10). Hal itupun mempengaruhinya hingga mendapat hasil yang kurang memuaskan di Sirkuit Sepang.

Di sesi pertama, pembalap Italia ini menempati urutan ke tujuh. Namun di sesi selanjutnya, Dovi -sapaan akrabnya berhasil memangkas tiga setrip ke posisi empat.

Usai balapan, Dovi menilai jika hasil kurang memuaskannya itu disebabkan karena perasaan tak enak yang melingkupi dirinya semenjak pagi. Kendati demikian, dirinya pun tak menampik jika motornya memang sempat mengalami sedikit masalah dibagian grip.

"Itu hal penting karena Anda dapat menemukan situasi ini saat balapan, tapi hari ini cukup aneh. Pertama karena pagi ini grip yang sangat buruk, perasaan saya tidak begitu baik, saya tidak bisa melaju dan cengkeraman ban belakang Kami lemah," ucapnya kepada crash.

"Selama sore hari, di awal ada cukup genangan air untuk menguji motor, tapi setelah menjalankan pengaturan pertama, trek benar-benar berbeda. Anda tidak dapat mencoba pengaturannya. Hal ini selalu terjadi dan ini adalah masalah, jika Anda mendapatkan kondisi ini dalam lomba," keluhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4488 seconds (0.1#10.140)